Suso Tolak Real Madrid Demi Liverpool

Bookmark and Share
Suso Tolak Real Madrid Demi Liverpool

lutfi blogs - Pemain muda Liverpool, Jesus Fernandez Saez atau dikenal dengan Suso mengaku pernah menolak Real Madrid demi bergabung dengan The Reds.

Suso sebelumnya bermain untuk klub lokal Spanyol bernama FC Cadiz, di mana akhirnya ia menuju Anfield pada musim panas 2010 setelah bertemu dengan pelatih Liverpool saat itu, Rafael Benitez.

Gelandang muda tersebut juga mengungkapkan, kala itu dirinya sudah hampir bergabung ke Santiago Bernabeu bersama Los Blancos.

"Saya sudah hampir menandatangani kontrak dengan Madrid, namun akhirnya saya mendapat telefon dari Rafa. Ia berhasil meyakinkan saya, jadi saya berjudi untuk memutuskan bergabung dengannya di Liverpool," ungkap pemain 18 tahun tersebut.

Kini di bawah asuhan pelatih baru Brendan Rodgers, Suso yang awalnya hanya bermain di tim junior mengaku sudah nyaman dengan kondisi klub, serta belum berniat untuk meninggalkan Anfield.

"Saya cinta klub ini, dan bagi saya ini adalah tempat yang tepat. Untuk saat ini, jujur saya tidak berpikir untuk pergi karena saya nyaman berada di sini." (tbf/atg)
 
Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment