Google Backlink Checker

Bookmark and Share
Google Backlink Checker
Berikut ini sebuah cara untuk mengetahui jumlah backlink blog kamu. Hal ini penting untuk memonitoring jumlah backlink blog kita. Sebagian besar Blog selalu memantau aktivitas blog-nya dengan melakukan backlink cheker. Tetapi banyak situs backlink cheker yang membatasi limit sebuah URL untuk di lihat berapa jumlah backlink-nya.

Seperti situs link wacth yang memberikan batasan berapa kali situs mereka bisa di gunakan untuk melakukan pemeriksaan atas sebuah URL dalam tiap bulannya. Seperti bulan kemarin, URL Lutfi blogs sudah tidak bisa lagi di periksa sampai dengan tanggal 25 saja.

Pentingnya untuk mengecek sebuah backlink ke blog kita itu tentu ada alasannya. Yaitu mengetahui jumlah backlink yang masuk dan menfilter backlink dengan kualitas rendah. Termasuk sebagai backlink kualitas rendah adalah blog yang tidak seniche atau berbeda topik. (Nanti cara menghapus backlink kita akan bahas lain waktu)

Oh iya, Berikut ini sebuah kolom yang bisa kamu gunakan untuk melihat backlink blog kamu tanpa mengenal limit berapa kali kamu melakukan pemeriksaan backlink (Backlink Checker). Mudah-mudahan bermanfaat !
-->
To Compare Backlinks Enter Each URL on a New Line



Sebenarnya masih banyak fasilitas lain untuk mengetahui jumlah backlink ke blog kita selain Google Backlink Checker di atas. Silahkan ketik di browser google tentang backlink cheker tools..!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment