Cara Mengetahui Persaingan Keyword di Google

Bookmark and Share
Cara Mengetahui Persaingan Keyword di Google
Google Seach Pic Resouce Google Image
 Cara Mengetahui Persaingan Keyword di Google - Sebenarnya cara ini telah banyak di share oleh blogger yang bermain dengan adsense. Tetapi tidak salah kalau saya menulis tentang Cara Mengetahui Persaingan Keyword di Google.
Biasanya ketika mengetik sebuah kata di google untuk mencari sebuah keyword utamanya dalam bahasa Inggris kita terkadang mendapatkan hasil yang sangat banyak.

Contoh, ketika kita mengetikkan kata Low Interest Rate Credit Cards maka kita kan menemukan informasi bahwa situs dengan indeks kata tersebut adalah sebanyak 166,000,000 results (0.34 seconds). Lumayan banyak karena tidak sampai satu detik google memberikan informasi bahwa ada 166 juta situs dengan indeks keyword tersebut.
-->
Tetapi apa benar informasi tersebut ?,
Jika benar bersaing untuk keyword Low Interest Rate Credit Card bukan sebuah pekerjaan mudah. Tetapi informasi tersebut tidak benar jika menggunakan google adword tools karena jumlahnya lebih sedikit. Jadi apa harus membuka google adword tools untuk mencari jumlah pasti tentang keyword tersebut. Saya pikir tidak perlu karena dengan menggunakan google search juga bisa.

Bagaimana caranya ?
Cukup mudah yaitu hanya dengan menanbahkan tanda quote (") atau tanda kutip dua pada awalan dan akhiran dari keyword yang kita cari. Contoh kata seperti di atas "Low Interest Rate Credit Card" ketika kita ketikan di google maka akan menghasilkan 160.000 saja dalam tempo pencarian search engine 0.31 detik.

Bagaimana? sekarang cukup mudah bukan untuk mengetahui persaingan keyword di google dengan mudah bukan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment