Penerapan Langkah Awal SEO Pada Blog

Bookmark and Share
 Penerapan Langkah Awal SEO Pada Blog - SEO sebagai mana saya sebutkan adalah singkatan dari search engine optimization atau mungkin lebih familiar dalam pemahaman kita adalah mengoptimalkan search engine seperti Google, Yahoo, Bing dan sebagainya sebagai sumber mendatangkan pengunjung.

Saya bukan ahli SEO, saya tulis ini sebagai bahan pembelajaran pribadi saya sendiri sebagai sebuah hasil rangkuman dari berbagai sumber yang saya baca terutama dari forum publisher terbesar di Indonesia (Ads-id.com).

Penerapan SEO pada dasarnya di mulai pada kemampuan untuk meriset kata kunci. Ketika sobat sedang berencana membuat sebuah blog, pastikan sebelumnya meriset kata kunci atau niche atau tentang apa blog anda nanti.

Tujuan meriset kata kunci ini adalah untuk membuat blog sobat selalu tampil pada kata kunci utama tersebut dan kata kunci turunan. Risetlah kata kunci yang umum di ketik seseorang pada kotak pencarian.

Inilah pekerjaan atau kegiatan SEO yang paling mendasar dan paling rumit bagi seorang newbie seperti saya dalam memahami tentang SEO.

Jadi intinya artikel ini hanya memberitahukan tentang Penerapan Langkah Awal SEO yaitu "Meriset Kata Kunci". Untuk selanjutnya silahkan ketik di google tentang "Cara meriset kata kunci".

Jadi Ingat Langkah Awal Penerapan SEO adalah >> Harus Memiliki Kemampuan Untuk Meriset Kata Kunci.

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Blog Mas Acep said...

SEO = Meriset kata kunci + Mencari Backlink

#Koment balik ditunggu

Post a Comment