Google Fitur Jadi Category Di Blog SEO

Bookmark and Share
Google Fitur Jadi Category Di Blog SEO - Saya sedikit pusing menentukan meletakkan label atau category Fitur google. Mau di tempatkan di Blog Tutorial blogspot atau di Personal Blog. tetapi saya berfikir bahwa Google itu adalah Search Engine. Jadi saya menempatkan Google Fitur pad blog SEO Blogspot.

Karena memang pada dasarnya sebagian besar dari apa yang di miliki googgle atau sering di bahas oleh master blogger dan master SEO selalu menggunakan google fitur sebagai alat untuk mengoptimalkan SEO. Contoh saja Google Trend atau Google Adword Tools.

Selain itu ada juga fasilitas lain seperti Google Backlink Checker, Snippet google dan tak kalah penting adalah feedbunner google, Webmaster google dan google analystic.

Walaupun tidak bisa di pungkiri bahwa sebagian besar fitur google adalah untuk kegiatan blogging seperti blogger / blogspot, site google untuk membuat website, terjemahan google dan google mail (Gmail).

Dalam category ini semua hal yang berkaintan dengan SEO atau kegiatan blog akan di bahas dalam category / label google fitur.

Mudah-mudahan blog ini nantinya mampu memberikan informasi bermanfaat tentang fitur google baik untuk kegiatan blogging atau kegiatan SEO.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment