Cara Auto Submit RSS Feed All Your Blog Articles

Bookmark and Share
 Auto Submit RSS Feed All Your Blog Articles - Salah satu meningkatkan kualitas blog adalah dengan melakukan submit RSS Feed. Selain meningkatkan jumlah backlink, blog juga bisa mendapatkan traffik dari directory RSS tersebut. Namun, melakukan submit satu persatu ke RSS Feed tersebut adalah pekerjaan yang melelahkan.

Sekarang tidak perlu lagi melakukan hal tersebut dengan susah payah melakukan submit RSS Feed ke directory RSS tersebut, ada cara mudah, salah satunya dengan menggunakan software. Berikut ini adalah salah satu software yang biasa saya pakai melakukan submit URL atau RSS Feed ke berbagai directory feed RSS Blog.

Untuk mendapatkan softewater tersebut silahkan download di sini. Setelah melakukan download, jalankan software tersebut, bisa di extract atau langsung di jalankan dari file Rar. Ikuti petunjuk berikut ini sesuai gambar.

Dan untuk melihat hasil submit / data log

Semoga sofware tersebut membantu dan mohon artikel Auto Submit RSS Feed All Your Blog Articles di sebar luaskan melalui social media seperti facebbok dan twitter atau di copas juga boleh dengan memberikan link sumber jika dianggap bermanfaat, Terima kasih !!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment