Cara Mencuri Backlink Dengan Alexa

Bookmark and Share
Cara Mencuri Backlink Dengan Alexa - Pada awalnya backlink bagi ane tidak penting karena bagi ane traffic adalah yang paling utama. Apakah itu traffic dari search engine atau dari arahan sebuah blog atau situs. Tetapi melihat apa yang orang miliki tentang pentingnya sebuah page rank yang di pengaruhi oleh backlink membuat ane terobsesi untuk mencari backlink secara cepat dan instant. Dan ane menggunakan cara mencuri backlink dengan alexa.

Review lutfikiper.blogspot.com on alexa.comane lalu melakukan pengecekan backlink melalui tante alexa dan melihat blog ini belum memiliki backlink, sedang webmaster google membaca ada sekitar 9.000 tautan menuju ke blog ane baik itu dofollow atau nofollow.

Lalu ane mencoba untuk mencari blog populer dengan banyak backlink.

Dengan informasi itu ane mulai melakukan pencarian backlink dengan komentar pada blog, mendaftar pada forum dan mengajak mereka tukar link bila ada tabel tukar link-nya.

Dan Alhamdulillah bahwa, dengan cara ini backlink pun muncul satu persatu. Karena tante alexa belum update jadi widegate tante alexa yang terpasang pada blog ini masih menunjukkan nilai 2 bulan lalu.

Cara mencuri backlink dengan Alexa ini cukup ampuh, silahkan di ikuti cara ane dan semoga sukses mendapatkan backlink! -_^

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment